Belum bisa berbakti

Sepenggal sms yang di kirimkan kepada kedua orangtua…

Ya Allah,
lindungilah kedua orangtua dan kluargany dr api nerakaMu..

Ya Allah,
Selamatkanlah mreka dr godaan2 setan..

Ya Allah,
berkahilah aktifitas keluargaku hari ini,dan berilah kesehatan baginya..

Ya Allah,
hamba mohon pertmukan kami di SurgaMu kelak dalam keluarga yg utuh..

InsyaAllah mulai hari ini hamba ikhlas mnerima takdirMu ini..

Mohon maaf anakmu ini belum bisa menjadi anak yang berbakti dan tidak menjadi apa yang kalian inginkan. Sekarang aku hanya bisa mendoakan dan tak bisa berbuat apa-apa..

-di kirim dalam perjalanan menuju akad pernikahan teman seperjuangan-

SMS berhadiah dari orang yang menganggap saya bego

Barusan 10 menit yang lalu, saya dapat SMS kabar baik (katanya..hehe) isinya seperti berikut:

Selamat,Anda m-dapat Hadiah Rp10 Juta,Undian POIN Plus-Plus. Call Center/Telp: (02130228889) Pin Undian No/ID/F0147

Operator: INDOSAT

dari nomor +622140012298

hahaha… emang dia pikir saya bego ga liat nomor pengirim ya??!!hahaha.. ini orang buat apa ya melakukan hal-hal seperti ini, padahal kalau mau sukses ya kerja.. sesuai dengan motto hidup “Bergerak atau Tergantikan!!!” hehe… :D kalau mau hadiah, mendigan ikutan lomba yang di adain sama Pakde Kholik seputar Sumpah Pemuda dan Resep Makanan liat aja di webnya => http://abdulcholik.com/

Harusnya di apain ya SMS kaya gini? ada yang sudah pernah mengeksekusi si pelaku?? heuheu.. biar si pelaku jera nih…

Hobi baruku yaitu Melamun..

Sendiri menyepiSemenjak peristiwa malam itu, selalu kepikiran tentang keluarga. Tugas-tugas kuliah dan amanah-amanah di luar kuliahpun terabaikan, walaupun ada yang dikerjakan namun hasilnya tak memuaskan.

Alhamdulillah semasa kos, lingkungan sangat mendukung. Di samping tetangga-tetangga yang bisa dibilang aktivis kampus serta aktivis organisasi dan kosan yang dikenal dengan wisma Madani tempatnya di daerah Geger Kalong, dekat dengan Daarut Tauhid. Sehingga untuk masalah rukhiyah masih bisa di kontrol.

Mulai kebingungan ketika sebelumnya ku harus mengemban amanah menjadi ketua pelaksana kunjungan KARISMA yang bernama 3DIVA (3 Days pembIna Vacation). Acara akan dilaksanakan 2 minggu lagi, tapi dana yang ada belum mencukupi dan pikiran tertuju pada masalah keluarga dan seminggu lagi UTS di kampus. Akhirnya ku meminta izin untuk menghilang dulu dari kepanitiaan, tapi tetap memantau kepanitiaan dengan cara SMS dan Telp saja. Alhamdulillah ketika hari H perjalanan meskipun saja tidak ikut full acaranya karena ada UTS dulu, ternyata acara berjalan lancar dan dana pun lebih dari mencukupi. Subhanallah, ternyata pertolongan Allah menjawab keraguanku pada waktu itu.

Kini hari demi hari ku lalui di kosan saja di isi dengan kegiatan yang mubah melamun dan melamun saja tanpa ada yang dikerjakan selain duduk manis di depan laptop Compaq V2000 yang berusia sudah 2,5 tahun.

nb: mempoting ini setelah ngobrol masalah keluarga dengan bapa dari jam 20.00 – 21.30

Kebanjiran SMS tak di kenal

Kayanya sudah jadi kebiasaan temen-temen termasuk saya untuk mengucapkan selamat idul fitri dikirim via SMS, kalo menurut saya sih mendingan pake sms dari pada dikirim via facebook. Soalnya kalo di facebook biasanya jarang dibuka lagi atau langsung dihapus. Tapi masih ada juga yang lebih suka mengirim ucapan via kartu lebaran, biar lebih berasa dan bisa di simpen terus di simpen di meja terus di lihat-lihat kalau sebelum tidur hihihi… (pengalaman sih.. :D).

Nah… dari H-1 sampai sekarang, HP saya kebanjiran SMS dari kerabat, saudara, teman seperjuangan, teman sepelatihan, se-Genk, dll. Tapi tidak banyak juga yang tidak di ketahui si pengirimnya, karena no kontaknya tidak ada di phonebook saya, maklum phonebook di HP cuma seiprit.. hehe.. :D

So, jangan lupa kalau mau ngirim ucapan Selamat Hari Raya via SMS tulis juga nama kamu, biar tidak jadi 2 kali SMS nya (tanya jawab.. :D)

Selamat Hari Kemenangan ya… ;)

Kumpulan sms tausyiah (1)

Hmm…sayang kalo saya buang dengan percuma sms yg menjadi ghirah (semangat) dalam aktifitas saya. Mudah2an bermanfaat bagi yang baca. Sekalian nambahin postingan juga sih heuheu.. ^^

Saya dapet sms tausyiah ini berasal dari temen2 oraganisasi di KARISMA-ITB dan kampus UNPAS, kebanyakan sms ini berasal dari temen2 seperjuangan di KARISMA (Keluarga Remaja Islam Salman ITB) terutama para petinggi-petingginya. Baca lebih lanjut

Arsip

Add my facebook Follow me

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Bergabunglah dengan 2.601 pengikut lainnya.

Newsjid | Masjid Punya Berita

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 2.601 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: